Sabtu, 24 Maret 2012

Store of Corpse - Part VI



Enam

“Ketika Sandra berteriak histeris, Janis membawanya ke lantai dua dan tak lama Cindy mengikutinya, mereka masuk ke dalam ruangan yang mungkin kedap suara. Aku tidak bisa mendengar pembicaraan mereka, sama sekali. Dan tak lama setelah itu aku melihat Cindy keluar dengan tergesa-gesa, ia menuju sebuah apotik untuk membeli extacy yang akhirnya ia selipkan ke dalam tas Sandra. Dengan begitu, mereka menuduh Sandra sebagai pemakai dan tak heran bila Sandra berhalusinasi. Ide yang sangat cemerlang bukan?!” seorang intel berbicara dengan yakinnya.

“Lalu bagaimana hasil tes DNA Sandra?”

“Negatif.”

“Kau punya bukti lain untuk memperkuat dugaan kita terhadap keluarga Murders?”

“Ya… aku rasa rekaman CCTV pada apotik milik Romi lumayan kuat untuk dijadikan barang bukti.”

“Ada yang lebih akurat?”

“Aku akan segera menemukannya.” Ujar intel itu seraya berlalu. “Oh, ya, kau akan terkejut ketika melihat dalang dari semua itu, aku yakin kau akan terpuruk ketika melihat mantan kekasihmu mendekam di penjara. Hahaha…” katanya lagi seraya berlalu.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar